Friday 29 September 2017

Tip menyembuhkan ejakulasi dini

Shobat khoir ..., kali ini kami posting tips menyembuhkan ejakulasi dini, semoga bermanfat bagi shobat untuk menambah keharmonisan keluarga dalam hubungan pasturi atau memperpanjang durasi hubungan pasturi sobat. Pria yang tergolong mengalami ejakulasi dini bila berhubungan rata-rata antara 2-4 menit "sudah keluar". Sedangkan normalnya hubungan bagi pria adalah 15-20 menit. Maka jangan sampai hal ini terjadi pada shobat dan rasa penyesalan berlarut-larut.
Berikut ini tips menyembuhkan ejakulasi dini semoga bermanfaat:

1. Istighfar dan mohon ampun pada Alloh SWT, mungkin ejakulasi dini ini sebagai akibat perbuatan masa lampau dan sekarang menuai akibat tersebut. 
Al-Qur'an surah Ash-Shura, Ayat 30:
وَمَا أَصَابَكُم مِّن مُّصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَن كَثِيرٍ

Artinya: “Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Alloh memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)”

2. Berdo'a dan mengharap rohmat ampunan pada Alloh SWT, semoga diberi kemudahan mendapat sarana penyembuhan yang mudah.

Al-Qur'an Surah Ghafir, Ayat 60:
وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ

Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.

3. Berusaha atau ihtiar.

Al-Qur'an Surah Ar-Rad, Ayat 11:
إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنفُسِهِمْ

Sesungguhnya Alloh tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.

Sedangkan cara-cara yang dapat dilakukan, misal; medis, obat-obatan di toko obat atau apotik, alternatif atau herbal, olah raga atau senam kagel.

Namun disini kami posting tips menyembuhkan ejakulasi dini dengan terapi pijat. Tips ini patut anda coba,  selain tidak membutuhkan biaya, juga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berikut ini tehnik pemijatan untuk menyembuhkan ejakulasi dini.
Bagian tubuh yang dipijat adalah paha, karena area ini memiliki hubungan pada alat vital.

- Baca basmalah sebagai pembuka:
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

- Lakukan dengan posisi duduk kaki lurus kedepan, angkat kaki kanan kurang lebih 20 cm, letakkan tangan dipaha bawah (atas lutut) kemudian tekan sedikit sambil ditarik ke paha atas dan ulangi 3 kali, lakukan pula pada paha luar dari paha bawah ke atas 3 kali, juga pada paha dalam dari paha bawah ke atas 3 kali, luruskan kaki dan lakukan gerakan-gerakan agar rilek kembali.

- Angkat kaki kiri kurang lebih 20 cm. Lakukan seperti paha kanan 3 kali - 3 kali kemudian luruskan kaki dan lakukan gerakan-gerakan agar rilek kembali.

- Angkat kaki kanan kurang lebih 20 cm dan condongkan kekanan sedikit. Letakkan tangan dipaha bawah bagian luar, kemudian tekan sedikit sambil ditarik ke paha atas bagian depan dan ulangi 3 kali, kemudian condongkan kekiri sedikit, letakkan tangan dipaha bawah bagian dalam, kemudian tekan sedikit sambil ditarik ke paha atas bagian depan dan ulangi 3 kali,  luruskan kaki dan lakukan gerakan-gerakan agar rilek kembali.
- Angkat kaki kiri dan lakukan seperti paha kanan 3 kali - 3 kali kemudian luruskan kaki dan lakukan gerakan-gerakan agar rilek kembali.

- Sebagai penutup baca:
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Lakukan pemijatan setiap hari ketika akan tidur, dalam satu pekan Insya Alloh akan merasakan manfaatnya,  amiin.
Pemijatan dapat shobat lakukan sendiri, bila dengan bantuan istri maka shobat cukup tidur terlentang.

Jangan lupa berdo'a pada Alloh SWT, membaca Sholawat Tib sebanyak 3 kali setiap usai Sholat wajib, Insya-Alloh... Alloh SWT akan menunjukkan jalan mudah yang terbaik untuk kesembuhan anda. Berserah diri kepada Alloh SWT, karena hanya beliau yang menyembuhkan tiap-tiap penyakit.

Demikian tips menyembuhkan ejakulasi dini, bila bermanfaat silahkan tinggalkan komentar.

No comments:

Post a Comment