Tuesday 8 November 2016

Tips menyembuhkan gagal ginjal dengan jamu herbal atau tradisional

Shobat khoir ... kali ini kami posting menyembuhkan gagal ginjal dengan jamu herbal atau tradisional. Metode penyembuhan ini berdasarkan pengalaman shobat kami bernama Lukman Hakim, semoga bermanfaat bagi shobat pembaca... Awalnya bapak beliau kondisi tubuhnya kurang baik, kemudian setelah diperiksa, dokter memfonis bahwa sang bapak mengalami gagal ginjal, dan disarankan untuk cuci darah.
Namun shobat lukman langsung membawa pulang, dengan bismilah menerapkan pengobatan tradisional, setelah rentang tiga bulan, bapak beliau berangsur membaik. 

Oleh karenanya kami posting tips menyembuhkan gagal ginjal dengan jamu herbal atau tradisional.
Perlu diketahui shobat khoir ... bahwa, gagal ginjal adalah menurunya fungsi ginjal yang disebabkan kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan.
Penyebab dis fungsi utama ginjal yang memburuk dan tidak spesifik, adalah; seperti tekanan darah tinggi, diabetes, anemia, dll
Sedangkan tanda atau gejala umum penderita gagal ginjal adalah gatal-gatal secara terus-menerus di bagian tubuh atau badan (bervariasi), kurang nafsu makan, pembengkakan cairan di bagian kulit, contohnya: di bagian kulit kaki, betis, dan area yang tidak biasanya, hemoglobin menurun drastis pada kisaran 6-9, ditandai dengan lemas dan tidak kuat untuk berjalan kaki dalam waktu yang lama.1
Berikut ini tips menyembuhkan gagal ginjal dengan jamu herbal atau tradisional.
Bahan-bahan:
1.      Kunyit, binahong, kuning telur ayam, dan madu murni.
2.      Kunci pepet.
3.      Temu orange.
4.      Daun sukun.
Cara aplikasi
1.      Bahan pada nomer 1, yakni; kunyit, dan binahong dicuci bersih, kemudian haluskan, peras. Masukkan kuning telur dan madu dalam gelas lalu di aduk merata. Kemudian tuangkan perasan kunyit dan binahong kedalam gelas. Penyajin: diminum 2x sehari; pagi dan sore.
2.      Kunci pepet dimakan 3 x sehari; pagi, siang, dan sore.
3.      Temu oranye direbus diminum 1 x sehari.
4.      Daun sukun direbus diminum 1 x 3 hari, untuk cuci darah.
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Demikian tips menyembuhkan gagal ginjal dengan jamu herbal atau tradisional, semoga bermanfaat, amiin
Reverensi
1. Wikipedia

No comments:

Post a Comment