Wednesday 27 July 2016

Tips menentukan kelahiran bayi laki-laki

Foto ilustrasi anak

Anak adalah karunia Alloh SWT yang dilimpahkan kepada hambanya yang tidak dapat ditolak bila Alloh SWT berkehendak, dan tidak bisa dipinta bila Alloh SWT belum berkehendak. Puji syukur bagi Alloh SWT yang telah menganugerahi anak pada kita, karena sebagian orang belum diberi anugerah berupa anak. Kadang kehadiran buah hati berupa anak perempuan belum juga dapat memberi kepuasan hati, padahal kehadiran anak laki-laki ataupun perempuan itu semuanya merupakan anugerah dari Alloh SWT, begitu juga menurut Nabi Yakub dalam Al-Qur'an Surah Ali-Imran, Ayat 36:
فَلَمَّا وَضَعَتْهَا قَالَتْ رَبِّ إِنِّي وَضَعْتُهَا أُنثَىٰ وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا وَضَعَتْ وَلَيْسَ الذَّكَرُ كَالْأُنثَىٰ
Artinya: "Maka tatkala isteri 'Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: "Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan."

Guna mendapatkan bayi laki-laki maka berbagai macam cara atau metode perlu diterapkan, yaitu dengan menanyakan pada dokter, ilmuwan, dan sebagainya yang sesuai syariat Islam. Hal ini sesuai firman Alloh SWT.
Surah Ar-Rad, Ayat 11:
إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنفُسِهِمْ
Artinya: "Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri."
Oleh karena itu Tips menentukan kelahiran bayi laki-laki ini semoga dapat menjadi pertimbangan atau solusi sebagai bentuk usaha untuk mendapatkan keturunan berupa anak laki-laki.

Berikut tips menentukan kelahiran bayi laki-laki:

1.      Membaca basmalah dan mengucapkan niat yang akan dituju:
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
Dengan mengharap ridlo Alloh SWT berniat mendapat keturunan laki-laki.
2.      Sholat sunah 2 rokaat, utamanya sholat hajat, kemudian sujud dan berdo'a.
3.      Berhubungan suami istri atau bersenggama diawali dengan berdo'a;
بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ. وَ جَنِّبْنِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا
Artinya: "Wahai Allah jauhkanlah syaitan dari kami, wahai Allah jauhkanlah syaitan dari anugerah yang akan Kau berikan pada kami."
4.      Lakukan senggama pada saat masa subur, yaitu diantara 2 atau 3 hari sampai dengan 18 hari setelah datang bulan atau suci. Menurut ahli air sepirma itu mengandung kromosom x dan y, sedang sel telur mengandung kromosom y saja. Untuk memenghasilkan bayi laki-laki dibutuhkan kromosom x dan y, sedang perempuan membutuhkan y dan y saja. Maka bersenggama sebelum masa subur indung telur belum turun kerahim, sehingga air mani  kromosom x akan mudah mati atau tidak kuat berlama dalam rahim karena dalam rahim mengandung zat asam, dan kromosom y lebih kuat, jika dilakukan kebanyakan menghasilkan bayi perempuan.
5.      Saat senggama, puncak ejekulasi diusahakan bersama atau biarkan sang istri ejekulasi dulu. Karena jika wanita ejekulasi lebih dulu zat asam dalam kandungan akan berkurang, sehingga saat pembuahan kromosom x mampu masuk ke sel telur.
6.      Menjelang air mani akan menyembur, baca Surah Al-Furqan, Surat 54:
وَهُوَ الَّذِي خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصِهْرًا وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيرًا
Artinya: “Dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air lalu dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah dan adalah Tuhanmu Maha Kuasa.
Bacanya dalam hati saja.

Demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment